[Review] Living Color Lovely (Grey) Softlense

Hulaaa.. udah lama engga post hihi sebenernya aku udah super lama sih mau review beberapa softlens yang aku pake setiap hari. Softlens yang paling aku suka itu adalah X2 Bio yang Beyonce Brown! Ma holy grail.. karena tipis dan enak banget dipake nya seharian. But.. kali ini aku gaakan posting tentang X2.. but Living Color: Lovely (iya dia banyak tipenya) yang warna grey..

Softlens living color ini sebenernya beli engga sengaja sih.. karena softlens ketinggalan jadi beli aja yang ada. Sadly, aku beli softlens ini seharga 75.000 dimana setelah aku search di onlineshop banyak yang jual range 30.000-40.0000. Kzzzzzzzzl!!! #Cewek #GamauRugi hahaha but it's okay lah karena ini dadakan, jadinya yaudah.. sama aja ongkir YES kalo beli di onlineshop #MenghiburDiri wkwkwkkw

 

Nah.. ini dia penampakan box nya. Softlens Living Color tipe lovely ini two tone color lens yang artinya hanya dua warna dalam lens.. ohiya ini tipe yang tanpa ring yah.. Di box nya, Living Color ini meng-claim bahwa softlens mereka menggunakan teknologi full dari Inggris yang di produksi oleh PT. Iris Internasional, Bogor.

Content:
2 Soft Colored Contact Lenses
(PolyHema 52%, Water 48%) in buffered saline.

Ohiya dikemasannya juga terdapat sertifikasi dari Kemenkes lho! Berdasarkan review yang aku pake seharian.. softlens ini supeeeeeer tipis which is aku suka banget.. karena ga berasa pake apa-apa.. dan ga begitu cepet kering juga.. soalnya terkadang ada softlens yang cepet kering banget walaupun cuma diem aja dan aku bukan tipe orang yang sering refresh mata pake cairan softlens..

 

Nah ini dia penampakan softlens nya.. sedikit terlihat ada ring nya yah.. padahal engga ada 😅 ohiya ini grey nya juga ga light ya warna nya jadi kalo dipake sehari-hari pun it's okay ga begitu berlebihan.. Overaaall kusuka!!! Harganya murah tapi ternyata dipakainya super nyaman hehe yaa walaupun kalo dipake naik motor itu cepet kering yah..

(+)
- Warnanya bagus-bagus
- Materialnya tipis tapi bukan yang gampang sobek
- Gak cepet kering
- Harganya murah!
- Sudah ada ijin kemenkes
- Masa pakai panjang 6 bulan

(-)
- Kalo di ruangan AC atau kepapar angin cepet kering
- Personally dengan harga 30k jadi sedikit insecure

Repurchase: Maybe!

*updated 8 January 2018*
Aku udah repurchased softlens ini 3x ^^ tapi prefer yang harga 50an
karena kalo yang 30an entah kenapa beli tp ganjel :( dan softlensenya kaya tajem
gitu :(

9 comments:

  1. Kak aku baru aja beli yang cokelat.. Trus aku coba.. Kok di mata kaya ga mau diam ya.. Padahal ga terbalik.. 😭😭 aku beli 60k..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halloo.. udah km coba balik beluum? kmrn aku juga sempet beli agak murah terus dipakenya sakit kaya tajem gt :( akhirnya aku beli di onlineshop yang harganya agak mahalan tapi ga masalah si softlensnya.. coba deh km beli ditempat lain.. :")

      Delete
  2. Aku pake itu mataku jadi kering perih
    Pas mau dicopot susah bgt
    Jadi iritasi deh..

    ReplyDelete
  3. Aku sendiri pake ini dan enak bgt parah. Ga ganjel sama sekali bahkan tahan aku pake seharian. Ini softlens pertama aku, yg cocok di mata aku tanpa bikin merah, perih/ ganjel. Itu si review aku tentang softlens ini hehe :))

    ReplyDelete
  4. hmm..kok di kemasanku bacaan kadaluarsanya 2023/18/ gtu ya..? aku bli 40.000 itu mksdnya smpe bertahun2 gtu? lama ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab ya.. Itu mksd nya kalo kemasan blm dbuka bisa tahan smpai tahun 2023.. Tp kalo udh dbuka cma tahan 6 bulan aja.. Sorry kalo salah heheh

      Delete
  5. Ka saya kan Bru bli softlens tp lupa beli air nya nh kita bli baru kan udh ada bawaan air dari soflsoft nya bsa langsung pakai ga kk

    ReplyDelete
  6. Mau tanya dong aku kan baru mau jajal pake soflen lovely nj, itu bagus ga yah, aku takut ngeganjel di mata dan takut perih... Bantu jawab ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.